Senin, 11 Februari 2008

Siapakah Tobi?

Kalau Anda kan penggemar Naruto, Anda pasti tahu siapa Tobi itu? Tobi, salah satu anggota Akatsuki yang menyimpan banyak misteri tentang topengnya menutupi wajah dirinya. Tidak ada yang tahu siapa dia? Hal itu yang membuat banyak penggemar Naruto penasaran ingin tahu siapa dia sebenarnya? Ada banyak pendapat berbeda mengenai Tobi. Ada yang mengatakan sebenarnya Tobi adalah Uchiha Madara karena dia sendiri mengakui dirinya Uchiha Madara mempunyai Sharingan Mangkeyu yang mirip seperti Uchiha Sasuke. Tidak mengherankan, dalam manga Naruto chapter 364, mantan Pemimpin Akatsuki, Pein menurut perintahnya untuk menangkap jinchuuriki rubah berekor sembilan, Naruto karena Pein menganggap Tobi sebagai Uchiha Madara yang pertama mendirikan organisasi mereka, Akatsuki. Status Pein sebagai pemimpin Akatsuki dialihkan menjadi anggota Akatsuki, sedangkan posisi pemimpin Akatsuki diambil alih oleh Tobi. Apa benar Tobi itu Uchiha Madara?

Akan, tetapi pendapat lain yang menyatakan bahwa sebenarnya Tobi itu Uchiha Obito (lihat gambar) karena menurut pendapatnya, mungkin nama Obito diacak-acak jadi Tobi agar identitas dirinya tidak dapat diketahui. Karena itu, Tobi memakai topeng yang mempunyai satu lubang tepat pada mata kanan. Ada lagi rambut Tobi itu mirip dengan rambut Uchiha Obito. Sepertinya menurut manga Naruto chapter 243, Uchiha Obito telah menyelamatkan Kakasih Hatake dan Rin dari beberapa batu berjatuhan. Menjelang kematiannya, mata kirinya dalam kondisi bagus rela diberikan kepada teman baiknya, Kakasih Hatake. Jadi, ceritanya itu masuk akal?

Jadi, siapa sebenarnya Tobi? Uchiha Madara atau Uchiha Obito?

19 komentar:

trika's world! mengatakan...

biar gimanapun aku tetep suka lo sama tobi! muka aslinya keren sih! tapi aku pikir tobi itu obito....

Reggie mengatakan...

mungkin sih, tp menurut gue tuh, masih tanda tanya antara obito/madara... v biar gimana pun gue tetep fans lah!!!!!

urix mengatakan...

bisa saja kalo tobi itu danzo,
oz rambut& mata kanannya tobi hampir mirip ma danzo

gamakenkun mengatakan...

klo menurut gue tobi tu obito yg telah meninggal tapi jiwanya uchiha madara..............
intinya jasadnya obito tp dipake sbg madara yg telah mati

M. Ichsan mengatakan...

sepertinya tobi dibalik topeng adalah mizukage 3 spt halnya saat dia membuka topeng dihadapan kisame dan kisame ada berkata "mizukage ke-3, tepatnya tuan madara" kalo ga salah, jika dia adalah obito, tidak masuk akalnya itu tobi pernah bertarung dengan hokage 4 dimana saat itu obito masih muda sekali(belasan tahun) dan tidak mungkin tobi itu memakai tubuh obito yang masih remaja :)

Reonaldo mengatakan...

klo kta gw mungkin aj amadara mengunakan jasad obito karna dengan kakuatan yg dimiliki nya di mungkin saj amerubah jasad obitu menjadi dewasa...itu pun pernah terjadi pada teman sasuke yg namanya judo saat dia ngasih cakra ke sasuke di kembali menjadi anak"nah tidaklah ga mungkin klo tubuh obitu di beri cakra yg berlebih or kekuatan apa oleh madara tubuh nya bsa berkembang lebih cept...

Anonim mengatakan...

tolong hapus dong kalo tobi itu madara ...
udh salah masih di pampang az ....
yg jelas edo tensei g bisa ngambil jasadnya az ...edo tensei tuh ngambil roh nya juga ,pada ngarang az roh madara pindah ke obito truz jadi tobi,,,ngacoooooo....cari alasan yg masuk akal siapa pria bertopeng itu,,( tobi )

Unknown mengatakan...

24eih tobi adalah uchiha kagami menurutku ,karena dia adalah anak dari madara uchiha , dan ayah dari obito lebih detailnya lihat di sini http://www.facebook.com/groups/263545183762517/

Ari Lesmana mengatakan...

hey agan agan yg jawab kalo tobi itu danzo itu salah!
waktu danzo ngelawan sasuke disitu kan juga ada tobi!
jadi gak mungkin danzo

abyan pinter mengatakan...

Tobi itu obito fixx, gua dari masa depan

Unknown mengatakan...

Sebenarnya Tobi itu uchiha Obito.
Salam dari masa depan.

Anonim mengatakan...

Tobi udah mati mau nyelametin naruto awoakwoakwoak

Anonim mengatakan...

Tobi adalah obito guys,
Salam dari masa depan wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Halo semuanya? Saya dari masa depan

hendi mengatakan...

lu ngapain bro haha

hendi mengatakan...

halo juga

hendi mengatakan...

betul kak

FatzZ mengatakan...

Random banget jam 4 pagi gua kepikiran buat search "siapa itu Tobi?" Dan gua ngeklik blog ini, dibuat tahun 2008 dimana umur gua pada saat itu masih 4 tahun hahaha, tapi emang dari kecil gua suka nonton naruto si, apalagi kalo sore pulang main bola, mandi, lanjut nonton naruto, kalo udah abis suka banget ngerekam lagu ending naruto pake HP emak hahaha, apalagi kadang waktu sore suka tiduran di tengah lapangan sambil ngebayangin/nyanyi dalem hati lagu ending pertama naruto "Wind - Akeboshi" Sambil menatap langit langit
Asli kenangan waktu kecil emang ga bakal bisa diulang lagi si, walaupun gua lahir tahun 2004 yang tergolong masih bocah lah ya, tapi ga kerasa, perasaan baru kemarin main bola bareng temen di sore hari, pulangnya langsung nonton Naruto, sekarang 2023 gua udah punya pekerjaan, dan temen temen gua juga semuanya udah punya kesibukannya masing masing, dan masa itu ga bakal ke ulang lagi si, hahaha sorry malah jadi curhat guys, udah ah mau lanjut tidur dari balik kerja belum tidur ni, dan mungkin buat kalian yang baca ini, kalian bisa share juga kenangan/memories masa kecil kalian bersama naruto ataupun nostalgia masa kecil lah ya, dan juga sehat sehat terus lah buat yang udah baca cerita gua hahaha, thank u guys.

Anonim mengatakan...

Lah gua juga wkwm